9 Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab

Advertisement
Advertisement
Bagi kamu yang mencari info mengenai ucapan selamat ulang tahun bahasa arab terbaru maka disini adalah tempat yang paling tepat untuk mendapatkan kata kata ucapan ulang tahun bahasa arab. Tidak hanya bahasa arab, melainkan bahasa lainnyapun tersedia disini, tinggal kamu cari telusuri saja blog ini dengan teliti. Seperti yang kita semua tahu bahwa ulang tahun ini diperingati sebagai hari lahir dimana pada hari ini menjadi sejarah penting yang tidak akan pernah dilupakan oleh ibu dan ayah, karena hari ini tepat tanggal dan bulannya sebagai hari kelahiran anak tercintanya.

Oleh karena itu biasanya para saudara terdekat ataupun seseorang yang mengetahui tanggal kelahiran kamu pasti ingin mengucapkan selamat ulang tahun, biasanya ucapan selamat ini berbahasa indonesia karena sesuai dengan bahasa kamu. Namun jika ternyata ingin sesuatu yang berbeda maka bisa diambilkan contoh ucapan selamat ulang tahun dari bahasa arab yang tentunya akan menambah keakraban tersendiri. Tidak hanya itu saja melainkan ucapan bahasa arab ini bisa ditujukan untuk siapapun tak terkecuali pada anak, kakak, ibu, diri, sendiri, pacar, ayah, suami, istri dll.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab
Tujuan dari ucapan selamat ultah bahasa arab ini hanya ingin merayakan momen yang hanya sekali setahun ini dan pasti disertai dengan doa-doa ulang tahun bahasa arab yang baik pula. Biasanya juga ketika momen ini datang menjadi salahsatu cara untuk memberikan kejutan baik itu berupa hadiah maupun acara makan-makan, yang dengan cara ini akan semakin menambah rasa keakraban antar sesama saudara muslim. Nah berikut ini beberapa ucapan ulang tahun bahasa arab yang bisa kamu simak.
كل عام و إنت بألف خير
يا أعز إنسان في قلبي الصغير
اليوم يوم ميلادك السعيد
نفسي و منى عيني أشيلك و أطير
اليوم ما في مثله اثنين
عيدك عندي عيدين
يا حبيب القلب يا زين
يا أغلى من الرمش و العين
إحترت بعيدك ويش أهديلك
أهديلك وردة بتذبل
أهديلك عمري بيخلص
بهديلك روحي تعيش بيها عمر جديد
أتمنى اليوم ما يعدي
و الفرحة من وجهك ما تغيب
اليوم يوم ميلادك يا وعدي
و أنا من الفرحة بطير
اليوم يوم ميلادك
و الكل فرحان علشانك
و من صميم قلبي أدعيلك
ربي يخليك و يطول عمرك
يا ناس روحوا و حيوه
اليوم زاد عمره
و من الفرح ما حد مثله
يا ربي يخلي لأهله
نفسي أهديلك شجرة
تظلل عليك بوفرة
و تحميك من كل خطرة
و تعطيك أحلى ثمرة
يا عيوني أفرحي معاه
و ياقلبي زغرد وياه
اليوم الكل معاه
يحتفل بيومه وياه
اليوم زاد عمرك سنة
محتار ويش أهديلك أنا
تبي عمري
تبي روحي
إنت بس تدلل و أطلب
Kami yakin dari kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa arab diatas sudah akan mampu kamu pilih mana yang paling tepat dan bisa dikirimkan atau dituliskan untuk sesorang yang kamu tujukan. Dengan harapan seseorang itu akan senang ketika kamu kirimkan ucapan itu, dan semoga diberi umur yang panjang dan kesemua apa yang diinginkan bisa dapat tercapai. Semoga artikel tentang ucapan selamat ulang tahun bahasa arab ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.

Artikel terkait :
ucapan selamat ulang tahun bahasa korea
ucapan selamat ulang tahun bahasa jawa
ucapan selamat ulang tahun bahasa jepang
ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda
Advertisement

2 komentar:

  1. Keren, tetapi alangkah lebih baik jika ditambahkan terjemahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas masukkannya, untuk kedepannya saya usahakan untuk menambahkan terjemahnya beserta ucapan uktah bahasa arab lainnya,

      Hapus

Powered by Smadav Pro